Hari ini anda pengunjung yang ke :

Minggu, 29 Maret 2009

Say nO To blaCk CaMpaigN bUt yeSS..for GREEN campaign


AKHIR-AKHIR ini kampanye..parpol makin gencar dilakukan..untuk mencari simpati dari masyarakat..,khususnya rakyat miskin yang sering dijadikan objek kampanye...dengan janji manis mereka..!!apakah ini potret atau image indonesia yang sesungguhnya????


SAYA ga taw yahh..!!!yang jelas sekarang para elit politik berlomba lomba mencari dukungan dengan menghalalkan segala cara..baik memanuver partai lain maupun partai sendiri yang penting tercapai tujuan dari partai2 tersebut...


SUNGGUH tragis melihat pemilu sekarang ini..!!menurut saya pemilu 2009 sekarng ini penuh dengan black campaign, kampanye yang menurut saya yang paling kotor..!!!mengkritik tapi tak memberikan solusi,memberi janji tapi mengingkari,berdebat bagaikan debat kusir yang tiada henti..!!!ughhh....pusingg yahhhh...!!!!

DARI pada black campaign lebih baik green campaign,menrut saya ini lebih baik, berlomba lomba dalam menhijaukan suasana, lingkungan. ya nggakkk????

SEDIKIT sekali para calon legislatif atau calon presiden yang menyinggung tentang pemanasan global, padahal ini yang mnerurt saya yang lebih penting dari pada kita menyoroti kpu yang disalahkan masalah DPT, Masalah BLT, Sembako murah..janji nya partai!!!hehehee..

LEBIH baik kta menyadarkan masyarakat untuk berbuat baik kepada lingkungan,,daripada kita membohongi rakyat..untuk mencapai tujuan politik semata.

Di INDONESIA sendiri kesadaran para pemilik stasiun tv ataupun pihak media lainnya akan pentingnya penyampaian pesan hijau kepada masyarakat masih sangat kurang. Padahal masalah lingkungan di negeri ini begitu pelik. Masalah lingkungan sendiri timbul karena kurangnya kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keseimbangan alam sekitar. Namun tidak semua media di indonesia mengabaikan pentingnya penyampaian pesan hijau ini.

Jadi tunggu apa lagi. Segera kampanyekan 'program hijau' kepada semua !!



di posting oleh : novan arfian (novan.arfian@yahoo.co.id)


Tidak ada komentar: